Google Tidak Mementingkan Jumlah Update Posting

Selama ini kita sering berpikir google itu melihat dari jumlah postingan para blogger,namun setelah saya telusuri lebih dalam nya..rupa nya kita salah dalam hal itu, dalam hal ini adalah  Matt cutts. Silahkan lihat video tersebut dibawah ini


Dalam tayangan video diatas, om mattcuts mengatakan bahwa frekuensi update posting dari sebuah blog tidak terlalu diperhitungkan oleh algoritma google. Bahkan beliau mengatakan, Jauh lebih baik menunggu hingga beberapa hari atau malah beberapa minggu — jika sobat membutuhkan waktu — untuk menulis dan mempelajari topik yang ingin dibahas dari sebuah konten atau artikel yang benar-benar berkualitas untuk pembaca.

Dengan kata lain, kualitas (quality) konten benar-benar sangat penting dimata google dibandingkan dengan jumlah posting (quantity) dan frekuensi update posting.
Walau demikian, update posting tetap saja perlu. Minimal untuk para pembaca yg selalu menginginkan konten fresh, untuk para pelanggan feed, Untuk menambah keyword baru digoogle, dll. Hanya saja, tidak harus terbebani jika tidak update blog, karena google tidak akan memberi hukuman apapun.
Demikian Info dari apricyber

Terima kasih atas kungjungan nya... dan jangan lupa untuk komentar nya...!!


0 komentar to "Google Tidak Mementingkan Jumlah Update Posting "

About This Blog

Auto Backlink

My Blogs

Blog Archive

Followers

Web hosting for webmasters