Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload

Wah ada catatan kecil nih mengenai Back Link... Backlink kali ini didapat dari EmbedUpload.com dengan cara mengupload file untuk kita sharing dengan yang lain.

Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload cukup mudah dan kita juga tidak usah membuat akun (Unregistered/Free User). Dan hal lain yang menarik dari upload file pada EmbedUpload yaitu kita sekali upload file namun file kita otomatis ditempatkan di berbagai tempat seperti Rapidshare, Mediafire, Uploaded, dll.
Namun untuk dapat otomatis menyimpan file kita pada Rapidshare, Mediafire, Uploaded, Deposite Files, Hotfiles, dan ada beberapa lagi lainnya, kita harus mempunyai akun terlebih dahulu pada file hosting yang bersangkutan. Apabila kita tidak mempunyai akun Rapidshare, Mediafire, Uploaded, atau yang lainnya yang memerlukan akun, kita masih bisa memilih file hosting yang lainnya yang tidak memerlukan akun seperti Rapidgator, Ziddu, dll. Kita bisa memilih sebanyak 9 file hosting dengan Free User ini.
Namun di manakah kita akan mendapat backlinknya? Itu mungkin pertanyaan yang akan muncul. Kita akan Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload ketika kita akan mengupload file, kita dapat memasukan URL web kita. seperti pada gambar di bawah ini.

Apakah Anda sedang berburu backlink? Mungkin tidak ada salahnya Anda coba untuk Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload. Sekalian kita mensharing artikel dan mendapat imbalan backlink dengan upload file... Tertarik? Silahkan Anda masuk ke Embedupload.com DI SINI.



password jika butuh : apricyber Terima Kasih atas Kunjungan dan Jangan lupa komentar anda.


0 komentar to "Mendapat Backlink Dengan Upload File Di EmbedUpload "

About This Blog

Auto Backlink

My Blogs

Blog Archive

Followers

Web hosting for webmasters