ekiosku.com (jual beli online yang menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Kabar gembira bagi temen-temen yang ingin melakukan transaksi jual beli secara online. Ekiosku.com yang merupakan perusahaan berbadan hukum telah hadir dengan menyediakan platform ecommerce dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Kenapa transaksi di ekiosku.com merupakan jual beli online aman ..? Hal tersebut karena seluruh transaksi dilindungi dengan sistem yang dibuat untuk keamanan dan kenyamanan bersama antara penjual dan pembeli. Produk yang diperjual-belikanpun sangat beragam jenisnya, mulai dari buku dan majalah, electronik dan gadget, fashion, foto dan video, perlengkapan ibu, bayi dan anak, makanan dan minuman sampai dengan perlatan rumah, kantor, peralatan olahraga dan cenderamata.

Fitur dan Ketentuan Jual Beli di Ekiosku.com

Fitur dan ketentuan jual beli di ekiosku.com pada dasarnya dibuat untuk kemudahan, kemanan dan kenyamanan bersama anatara pembeli dan penjual. Beberapa fitur dan ketentuan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Sistem pembayaran menggunakan rekening bersama.

    Dengan metoda ini pembayaran yang dilakukan akan disimpan dulu pada rekening bersama tersebut. Barulah setelah barang diterima pembeli, pembayaran tersebut akan diteruskan ke rekening penjual yang telah terverifikasi. Berikut adalah skema transaksi di ekiosku.com:

    transaksi aman ekiosku

  2.  Pembeli dapat melakukan review terhadap produk yang telah dibeli.

    Tentunya dengan adanya review tersebut akan sangat berguna bagi calon pembeli lain untuk memilih  produk yang akan dibelinya. Sedangkan bagi penjual review yang bagus dari pembeli akan dapat meningkatkan omset penjualan.

  3. Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial

    Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari. Selain itu tersedia juag fitur Personal Messaging, sebuah layanan pesan singkat yang memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara pribadi.

  4.  Notifikasi Transaksi Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli dan penjual melalui e-mail dan sms ke nomer Handphone Anda.

  5. Tracking Pengiriman & Informasi Tarif Kirim Otomatis

    Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dari PT Pos Indonesia.

Keuntungan Membuka Kios di Ekiosku.com

Memasarkan produk secara online ternyata tidak semudah yang dibayangkan, setidaknya itulah yang pernah saya alami. Dimulai dari setup web toko online, mendatangkan pembeli yang potensial , melakukan proses transaksi jual-beli yang meliputi pemesanan barang, perhitungan tarif ongkos kirim sampai dengan tata cara pembayaran dan pengiriman barang, semuanya merupakan hal yang kompleks dan membutuhkan penanganan yang profesional.

Untunglah semua hal tersebut dapat diatasi dengan mudah dengan berjualan di ekiosku.com. Beberapa keuntungan bagi para penjual yang membuka kios toko online di ekiosku.com diantaranya adalah :
  1. Dapat membuka kios atau usaha online cara gratis, tanpa biaya sewa dan tanpa fee penjualan.
  2. Jumlah produk yang ditampilkan tanpa batas sehingga memberikan kemudahan dalam peningkatan volume penjualan anda nantinya.
  3. Sistem pengaturan produk, kategori dan etalase kios yang mudah dan gampang dipakai.
  4. Sistem kemanan terjamin dengan adanya proteksi data pribadi, password dan informasi rekening dengan PIN sehingga terlindungi dari tindakan yang merugikan oleh pihak luar.
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
Selain fitur jual beli online aman seperti diatas, untuk meningkatkan omset penjualan di kios Anda, pihak manajemen ekiosku.com juga menyediakan paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan sebagainya dengan nilai biaya investasi yang terjangkau.

Gratis Ongkos Kirim

Oh ya, mulai dari 1 November s/d 31 Desember  2012, Ekiosku memberikan subsidi ongkos kirim gratis sampai dengan Rp. 25.000 per transaksi tanpa minimal pemesanan. Gratis ongkos kirim berlaku untuk pengiriman barang via Pos Indonesia ataupun JNE. Sedangkan Untuk ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya saja, contoh ongkos kirim Rp. 35.000 maka pembeli cukup menambahkan Rp.10.000 saja. Cukup lumayan bukan !!

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

PT. Ekiosku

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone: +6221 566-2747
SMS :(021) 2896 1202
Email: info@ekiosku.com
Jam Kerja: Senin - Jumat / 09:00 - 17:00

Demikianlah catatan kali ini mengenai Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.  Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya.
Terima kasih atas kungjungan nya... dan jangan lupa untuk komentar nya...!!


0 komentar to "ekiosku.com (jual beli online yang menyenangkan"

About This Blog

Auto Backlink

My Blogs

Blog Archive

Followers

Web hosting for webmasters