situs mempersingkat link dan mendapatkan uang dari sini


Situs Penyingkat Url Yang Menghasilkan Dollar

dollar dari adf.lyJika anda sering download,entah itu berupa game,software,lagu ataupun file  lainnya,maka saya yakin anda pasti pernah dialihkan ke situs adf.ly,dimana anda diharuskan menunggu jeda waktu 5 detik  untuk dapat melewati dan menuju hosting tempat file itu disimpan.

mungkin sebagian banyak yang sudah paham dengan situs tersebut,namun tidak ada salahya blog apricyber,menjelaskan sedikit tentang situs adf.ly
adf.ly adalah salah satu penyingkat url,sama seperti situs lainnya,namun bedanya,adf.ly bisa menghasikan dollar untuk setiap url yang anda singkat..
komisi berdasarkan dari trafik yang mengunjungi url yang anda singkat tersebut.
komisi untuk setiap  pengunjung berbeda-beda,tergantung dari Negara mana pengunjung tersebut berasal,pengalaman saya komisi tertinggi berasal dari pengunjung USA. Sekitar $4  per  10000 kunjungan.

ntuk Indonesia sendiri saya kurang tau pasti,namun ketika saya coba,sekitar $0.3 per 1000 kunjungan.
namun anda tidak perlu khawatir,karena dari manapun semua ip tersebut berasal,anda akan tetap mendapat komisi,hanya saja nilainya yang berbeda
Minimum payout  $5,Pembayaran dilakukan melalui media paypal dan payza (alertpay)
untuk anda yang memiliki blog dengan trafik yang lumayan tinggi,tidak ada salahnya,anda mencoba,guna menambah saldo paypal anda.


untuk pendaftaran,,bisa klik disini Daftar dan kli join now


Terima kasih atas kungjungan nya... dan jangan lupa untuk komentar nya...!!


0 komentar to "situs mempersingkat link dan mendapatkan uang dari sini"

About This Blog

Auto Backlink

My Blogs

Blog Archive

Followers

Web hosting for webmasters